Sabtu, 07 Mei 2011

Doa Arah Dasar Umat Allah Keuskupan Agung Semarang 2011-2015



Allah Bapa yang Mahakuasa, kami bersyukur kepada-Mu atas penyertaan-Mu dalam gerak langkah umat-Mu di Keuskupan Agung Semarang untuk menghadirkan Kerajaan Allah secara lebih signifikan dan relevan bagi Gereja dan masyarakat
Utuslah Roh Kudus-Mu, agar dengan iman yang semakin mendalam dan tangguh, kami dapat berperan aktif dalam mengembangkan habitus baru berdasarkan semangat Injil, di tengah masyarakat kami di Indonesia.
Dalam tata penggembalaan yang mencerdaskan dan memberdayakan serta memberikan peran pada berbagai karisma semoga terciptalah pengembangan umat Allah, yang memberi tempat bagi optimalisasi kaum awam, yang mewujudkan iman secara berkesinambungan dan terpadu, yang memberdayakan kaum kecil, lemah, miskin, tersingkir dan difabel, dan yang semakin melestarikan keutuhan ciptaan.
Bersama Santa Maria, hamba Allah dan bunda Gereja, teladan kesetiaan dan kerendahan hati, kami persembahkan doa, niat dan upaya kami kepada-Mu melalui Yesus Kristus, Putera-Mu, Tuhan dan Pengantara kami. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar